Jika anda memerlukan informasi lebih Lanjut atau ingin mengajukan pertanyaan seputar disclaimer situs saya, jangan ragu untuk menghubungi saya di anggavillapu3@gmail.com bisa juga anda menghubungi saya pada Contact Us.

Penyangkalan untuk http://anggavillauchiha,blogspot.com :

Semua informasi yang ada dalam Blog ini saya terbitkan dengan Etikad baik guna untuk tujuan memberikan informasi yang saya ketahui kepada dan untuk Umum. Blog ini tidak menjamin tentang kelengkapan, ketepatan, dan juga kehandalan informasi. Setiap tindakan yang anda lakukan atas informasi yang anda temukan di dalam blog ini, maka resiko bokan dari blog ini namun resiko di tanggung oleh anda. karena blog ini tidak bertanggung jawab atas semua kerusakan ataupun juga kerugian sehubungan dengan anda menggunakan blog ini.

Dalam Blog saya ini anda dapat mengunjungi postingan-postingan yang saya tulis guna informasi yang anda butuhkan. sementara saya berusaha memberikan kwalitas yang baik untuk tujuan memberi informasi yang bermanfaat bagi para pembaca.

Perlu juga anda menyadari bahwa jika anda ingin mengambil atau menggunakan tulisan dari blog ini anda harus meminta izin dahulu kepada admin blog. Admin melarang pihak lain mengunduh atau menggunakan gambar yang ada di situs ini tanpa izin terlebih dahulu, apabila anda meninggalkan blog ini, situs lain mungkin memiliki kebijakan privasi yang berbeda dari istilah yang berada di luar kendali kita. Pastikan untuk memeriksa dan memperhatikan kebijakan privasi situs ini juga sebagai ketentuan layanan mereka sebelum menelusuri postingan dalam blog ini.

Dengan menggunakan situs ini, maka anda setuju untuk disclaimer dan setuju dengan ketentuan-ketentuan dari blog ini.

Post a Comment

 
Top